[Tue,23.06.26][08:56]
MENANTI HADIRMU... MENANTI JAWABANMU.,..MENUNGGUMU TUK MENEMANIKU..
ADI_PUTRA:
Gassskannn
[Fri,29.01.10][09:34]
emg mau kmana mas jggagaga
Brunei Darussalam202.152.84.1
Moz/5.0 (SymbianOS...
to..My LoveR...
[Fri,29.01.10][07:10]
to..My LoveR...
[Fri,29.01.10][07:05]