[Mon,22.06.26][14:21]
MENANTI HADIRMU... MENANTI JAWABANMU.,..MENUNGGUMU TUK MENEMANIKU..
ADI_PUTRA:
Gassskannn
to..My LoveR...
[Sat,21.08.10][20:32]
to..My LoveR...
[Sat,21.08.10][16:46]
[Sat,21.08.10][16:02]
Opna nt lbran xexe lamaa wadauw....nt lo dkt lbran wauw dah g sa main hp lg kekna xexe....ayuk ah jaln2 jempol ae maze xixi
Indonesia64.255.164.95
Op/9.80 (J2ME/MIDP;...
[Sat,21.08.10][14:45]
Hahahaha aku liatin yg maen lirikan ah
Brunei Darussalam64.255.164.104
Op/9.80 (J2ME/MIDP;...